Dosen

Jane

ACNIAH DAMAYANTI, S.I.P., M.A.

Tentang Saya

Acniah Damayanti menyelesaikan studi S1 nya di Departemen Ilmu Komunikasi, Universitas Gadjah Mada. Ia melanjutkan studi S2 nya pada jurusan Communication Studies, University of Twente, Belanda, dengan mengambil konsentrasi Corporate and Organizational Communication. Acniah, yang bergabung menjadi staf pengajar di Departemen Ilmu Komunikasi pada tahun 2017, memiliki ketertarikan pada Komunikasi Organisasi, positive organizing, dan media baru di organisasi. Acniah bisa dihubungi melalui

Mike

ADAM W. SUKARNO, S.I.P., M.A.

Tentang Saya

Adam merupakan lulusan program S1 Jurusan Ilmu Komunikasi UGM pada tahun 2004. Dia melanjutkan studi masternya di universitas yang sama di bidang Ilmu Politik/Ilmu Komunikasi dan meraih gelar M.A pada tahun 2011. Ia merupakan staf pengajar program sarjana dan pasca sarjana Departemen Ilmu Komunikasi UGM. Pada program sarjana ia memegang mata kuliah Komunikasi Massa, Manajemen Hubungan Masyarakat, Teknik-teknik Kehumasan, Media Cetak, Produksi Media Cetak dan Sejarah Media Massa. Sedangkan pada program pasca sarjana, Adam mengajar mata kuliah Isu Komunikasi Terkini, Manajemen Komunikasi Pemerintahan, Manajemen Strategis Public Relations, Media dan Konflik, serta Teknologi Informasi dan Komunikasi.

John

Dr. Phil. Ana Nadhya Abrar, M.E.S.

Tentang Saya

Ana Nadhya Abrar memiliki ketertarikan pada kajian jurnalisme dan kebijakan komunikasi. Ia memperoleh gelar doktor di bidang jurnalisme dari University of Malaya, Malaysia pada tahun 2010. Gelar Master of Environment Studies ia dapatkan di York University, Toronto, Kanada. Ana Nadhya Abrar juga aktif menulis buku, terutama buku tentang jurnalisme dan biografi.

Lewat ke baris perkakas